[SPONSORED] REVIEW : My Beauty Diary Imperial Bird's Nest Mask

March 31, 2016

Hai! Maaf banget karena menghilang dari dunia blogging selama 2 minggu xD Akhir-akhir ini aku rasanya kayak capek mulu gitu males ngapa-ngapain. Faktor mau UN kah? Nah mumpung masih niat aku bakal ngepost review lagi nih. Kali ini aku akan mereview salah satu masker dari Taiwan, merk My Beauty Diary. Aku nyoba yang Imperial Bird's Nest Mask. Masker sarang burung gitu. Aku dapet produk ini gratis dari yukcoba.in . Terimakasih tim yukcoba.in sudah memberi aku kesempatan untuk mencoba produk ini :) Walaupun ini sponsored, tapi semua review pure jujur pendapatku nggak ada yang dilebih2kan atau rekayasa. Langsung masuk ke reviewnya aja..
Dari luar packagingnya ya seperti sheet mask pada umumnya.. Plastik gitu.
Di bagian atas kemasan tertulis jenis masker, beserta fungsinya. Masker yang ini fungsinya untuk mengencangkan dan melembabkan kulit. 
Lalu di bagian bawah ada gambar sarang burungnya gitu. Lucu. Kalo menurutku sih packagingnya simple tapi menarik :)
Di bagian belakang tertulis penjelasan mengenai masker ini. Ada penjelasan tentang kegunaan, untuk jenis kulit apa, cara penggunaan, masa simpan, tanggal produksi, cara simpan, dan ingredients nya. Lengkap banget ya. Kalo kurang jelas, tinggal diklik aja fotonya :D
Klaimnya sih cocok untuk segala jenis kulit.

Setelah maskernya dibuka, wanginya enak sih menurutku. Kayak wangi shampoo anak-anak yang wangi buah-buahan gitu sih. Refreshing ^^ Dan bentuk maskernya seperti ini
Jadi sheet mask ini ada pembatasnya plastik putih gitu. Fungsinya memudahkan kita membuka maskernya dan biar nggak kesobek gitu, karena maskernya tipis banget. Begitu bungkusnya dibuka, essence nya netes sedikit. Setelah diliat, ternyata emang bener, essence nya banyak banget *-* Foto di bawah ini aku tunjukkin saat aku pake maskernya. Aku nggak pakai makeup apapun. Aku baru aja bersihin muka dan cuci muka, abis itu pakai masker ini. Pastikan muka kalian dalam keadaan bersih ya kalau mau pakai masker

Maskernya tipis dan cukup transparan. Ukurannya ngepas banget di mukaku. Karena aku pernah pakai masker yang kepanjangan tapi kurang lebar, jadi pakai masker ini berasa pas di muka gitu. Cucok.
Aku diemin pake masker ini selama 30 menit biar maskernya agak kering. Karena sayang kalau maskernya masih basah tapi dibuang xD

Setelah 30 menit aku lepas maskernya terus aku tepuk-tepuk mukaku biar essence nya meresap. Pas mukaku udah gak terlalu licin karena essence nya udah meresap, yang aku rasain adalah : kulitku menjadi sangat kenyal dan lembab. Sumpah di muka enak banget. Benar-benar lembab dan kenyal gitu mukanya jadi pengen cubitin muka sendiri xD Terus mukaku juga jadi lebih cerah (walaupun tambah cerahnya sedikit sih).
Sayangnya, masker ini susah untuk dicari di kotaku karena nggak ada yang jual. Harus beli online. Tapi aku merekomendasikan produk ini buat kamu yang kulitnya kering, kusam, dan pengen kulitnya lembab. Untuk kulit berminyak juga nggak papa, karena masker ini cocok untuk segala jenis kulit.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat ya :D
Note : Aku bakal vakum lagi sekitar 1 mingguan lebih karena ada Ujian Nasional. Mohon doanya supaya aku diberi kelancaran dalam mengerjakan UN dan lulus dengan nilai bagus ya.. Hehe :)
Terimakasih, sampai jumpa di post selanjutnya. Bye! :)

Love,
Arda Kania

You Might Also Like

6 comments

  1. aku sering liat masker ini di guardian sama watsosns, coba kamu main-main kesana kan. btw semangat UN-nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya di kotaku nggak ada guardian dan watsons sih >< paling deket ya harus ke semarang dulu :v sipp terimakasih :D

      Delete
  2. Sheet mask-nya tipis banget beneran! :o
    Itu bisa sampe kering sih ya, kalo sheet mask yang tebelan dan essence nya melimpah mau sampe 30 menit juga belom agak kering cuma kena panas muka doang.. haha XD
    Wah, semoga lancar UN-nya, masih lanjut kan UN-nya? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sheet mask nya emg tipis banget. Aku juga agak kaget soalnya kok tipis banget gitu gak kayak sheet mask pada umumnya. Yeyy terimakasih, UN nya baru kelar xD

      Delete
  3. Terima kasih atas info nya. Ok banget sis

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare