APRIL MINI HAUL

April 21, 2016

Bulan ini aku beli beberapa barang. Semuanya low budget sih (Karena w kere ga mampu beli yang mahal-mahal wkwkwkwk) dan barangnya cuma dikit, makanya aku namain posting nya Mini Haul. . Oke apa aja yang aku dapet bulan ini?
Mulai dari body care dulu ya. 
1. Shinzu'i Body Lotion yang Keiko . Kemasannya cute banget putih ungu :3 Aku sebelumnya jarang banget pake body lotion. Pengen lebih merawat badan aja makanya beli ini. Wanginya enak banget. Ada UV protection juga. Tapi kalo kena air/keringat bakal licin, jadinya aku pake cuma sebelum tidur dan setelah mandi sore. Wanginya awet. Kalo aku pake sebelum tidur, sampe jam 9 pagi masih kecium wanginya :3
2. Shinzu'i Skin Lightening Soap Matsu
3. Shinzu'i Skin Lightening Soap Ayumi
Beli 2 sabun itu karena aku suka wanginya sih. Terus penasaran juga sama efek lighteningnya. Kayaknya nggak begitu pengaruh. Mungkin harus rutin terus-terusan pake itu kali ya'-'
Lalu..


Next buat hair care aku cuma beli Conditioner yaitu
1. Dove Total Damage Treatment.
Sekarang aku lagi gonta-ganti conditioner dan mencari conditioner yang srek di hati gitu ceritanya. Aku beli ini juga asal ngambil aja waktu lagi di hypermart. Untungnya tidak mengecewakan.
Next..
Mulai masuk ke haul makeup ya..
Aku memasukkan 2 produk Wardah ke haul ku yaitu..
1. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Dia ini holy grail aku banget. Ini repurchase sih. Udah pernah aku review di sini
2. Wardah Luminous Creamy Foundation Extra Cover shade Sheer Pink. Shade ini agak keterangan di mukaku. Jadinya aku pake buat highlight hidung dan jidat deh.
Lanjut..

1. Bulu Mata palsu (unbranded). Aku beli ini karena penasaran pengen latihan pake fake lashes. Akhirnya aku beli 2 pasang dulu. Unbranded.
2. Eye Talk Lem bulu mata.
3. Inez Color Contour Plus Eyeshadow shade Venice. Aku beli ini karena penasaran, dan pengen punya eyeshadow quad. Pigmented bangeeett. Suka deh pokoknya. Udah pernah aku review di sini

Next.. Last but not least
 1. Viva Lipstick shade 50. Aku udah nyantumin swatch nya. Aku nggak beli sih ini, tapi dapet dari mamaku. Masih new belum pernah dipakai sama mama. Hehe. Warnanya aslinya nggak sekalem di foto. Lebih merah lagi. Pink kemerahan deh warnanya. Cocok buat daily sebenernya, gonjrengnya nggak lebay. Tapi aku jarang pake lipstick warna gonjreng, jadi masih belum pede xD
2. Silkygirl Hi Definition Brow Liner. Yeah, another product from Silkygirl xD Aku excited banget pas mau beli ini. Alasan beli pensil alis ini karena pensil alisku yang lama dah mau abis, jadi beli yang beda model gitu buat coba-coba. Review menyusul ya hihi
3.  Sponge Aplikator Eyeshadow (Unbranded). Karena aku kadang bereksperimen sama banyak warna, beli ini biar nggak repot kalo mau gonta ganti warnanya, biar nggak perlu takut kecampur sama warna sebelumnya.

Jadi itu dia mini haul ku di bulan ini. Terimakasih kalau sudah menyempatkan waktumu buat baca post ini, see you guys on my next post. Byebye! :D

Love,
Arda Kania

You Might Also Like

6 comments

  1. aku juga baru beli bulumat buat latihan haha. aku kok males gituya bikin foto haul:( soalnya produknya udah dipisah pisah sendiri. ini yang harus direview, ini yang belum dibuka, ono yang kudu difoto secepatnya. jadi kadang kecampur sama belanjaan bulan lalu haha. yasutralah.

    mampir yuk, www.blackxugar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yey kita samaan beli bulu mata palsu buat latihan xD bulu mata palsu kok aku masih kerepotan pakenya ya padahal udh coba bbrp kali.-.

      Delete
  2. Wardah yang Aloe Vera gel itu kayaknya jadi favorite-nya banyak orang ya, penasaran jadinya..
    Kayaknya cocok aja ya buat kulit oily acne prone, masukin list ah :D

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi favorite banyak orang karena emang bagus sih ka hihihi

      Delete
  3. Pensil alis silkygirlnya bagus gak ya? waktu itu liat di guardian trs pengen beli tapi ragu ><\

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan bagus kok. Hasilnya natural banget. Ada brush nya pula xD

      Delete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare