REVIEW : Isi Goodie Bag Viva

January 24, 2017


Halo semuanyaaa! Sebelum post ini tuh aku bikin post tentang perjalananku mengunjungi pabriknya Viva, dan di post itu aku bilang kalo bakal ngereview isi goodie bag nya Viva. Sooo here you go~~

Baca juga : Main Ke Pabriknya Viva

Isi goodie bag Viva nggak terlalu banyak sih. Cukupan lah

Isinya buku katalog, Hand Body Bengkuang, Face Tonic dan Milk Cleanser Bengkuang, Face Powder, Lipstick, Pelembab, daannnn dapet washlap juga (lumayan kalo mau facial sendiri di ruma ehehe)
Aku mau bahas satu-satu ya


1. Viva Face Tonic dan Milk Cleanser Bengkuang

Aku nggak akan nulis ini banyak-banyak, karena produk ini udah jadi favorit jutaan umat deh kayaknya. Aku cocok-cocok aja sih pake ini. Lumayan dapet toner dan cleanser jadi nggak usah beli lagi kalo misal abis. Sekarang aku lagi pake tonernya yang Lemon, menurutku toner yang lemon bagus kok untuk kulit berminyak


2. Viva Hand&Body Lotion Bengkuang







Hand&Body Lotion yang Bengkuang ini wanginya enak, lembut banget. Lubang tempat keluarnya produk juga nggak terlalu besar, terus packagingnya juga kecil. Teksturnya ringan. Tapi sayangnya nggak terlalu melembabkan dan wanginya juga nggak terlalu awet. Padahal menurutku wanginya enak.


3. Viva Lipstick No. 52




Lipstick Viva no 52 ini warnanya merah campur pink, dengan undertone biru. Aku sukanya pake tipis-tipis doang si biar hasilnya natural, nggak jeder heboh tebel gitu. Kalo tipis-tipis masih bisa lah dipake buat sehari-hari. Hasilnya glossy, sangat-sangat mudah transfer, dan kalo transfer tuh yang di bibir jadi berkurang intensitas warnanya gitu loh ngerti kan. Kalo nggak diapa-apain sih cukup awet, tapi kalo dipake makan yaudah bubar semua.

Lipstick ini juga nggak bisa di-blot biar jadi matte, karena kalo di-blot pake tissue yang ada warnanya nempel di tissue semua sedangkan yang di bibir udah memudar, Makanya aku nggak terlalu suka lipstick ini kalo dipake tebel-tebel.


4. Viva Pelembab Oil Control








Pelembab yang menurutku cukup bagus dengan harga yang sangat murah. Kulitku oily, untunglah dapet pelembabnya yang oil control. Sayangnya lubang botolnya gede banget bokk, kalo ngeluarinnya penuh napsu bisa abis tuh produk. Makanya aku kalo ngeluarin produknya dengan penuh kasih sayang gitu. Teksturnya runny, awalnya warna putih tapi kalo diratain langsung jadi transparan.

Pas dipake di muka sih aku ngerasanya mukaku jadi lembab, mulus, dan kerasa halus tapi nggak lengket/berminyak gitu loh. Apalagi pipiku kan agak beruntusan, pas pake pelembab ini langsung kerasa halusnya :3 Suka deh. Terus mukaku juga baru keliatan berminyak setelah 4 jam, padahal cuma pake pelembab ini doang nggak di-set bedak.  Kapan-kapan aku repurchase lagi ah~~ itung-itung sebagai alternatif kalo Aloe Vera Gel ku abis hehehe


5.  Viva Face Powder Natural





Ini adalah bedak tabur pertama yang aku punya, sebelumnya aku pakenya TWC dan bedak bayi. Bagus sih kalo dipake di muka nggak cakey, warna shade Natural ini juga match sama warna kulitku. Terasa ringan kayak nggak bedakan sama sekali, terus kalo udah dipake juga bikin mukaku lebih seger dan cerah (cerah ya bukan putih), at least keliatan kayak udah mandi dan nggak kucel lah padahal belum mandi wkwkwk. Oil control nya biasa, kalo dipake bareng pelembab tadi bisa sampe 5 jam, tapi kalo dipake sendirian tanpa pelembab cuma awet 3 jam, terus mukaku udah mulai minyakan.

Sayangnya masi ada hal yang nggak aku sukai dari Face Powder ini yaituuu WANGINYA. Oemji ini wanginya wangi banget. Wangi bunga sih, tapi segalanya yang berlebihan kan nggak bagus juga. Wanginya kadang nusuk hidung gitu huftt padahal teksturnya udah bagus ringan gitu di wajah. Tapi tetep tak pake walaupun wanginya agak nusuk. Terus aku juga nggak suka sama lubang tempat ngeluarin bedaknya, kecil banget. Harus ekstra tenaga buat ngambil produknya. Puff nya sih biasa aja. Nggak bagus tapi nggak jelek juga, masih bisa dipake. Nggak tau kalo dicuci gimana, kayaknya rusak deh kalo dicuci.


So yeahh itu dia isi goodie bag nya Viva, semoga Viva bisa ngurangin wangi bedaknya deh. Aku suka bedaknya tapi wanginya wangi banget jadi sedikit mengganggu huhu~_~

Yaudah gitu doang semoga bermanfaat yaa buat yang baca. Sampai jumpa di post selanjutnyaa!


Love,

Arda K.

You Might Also Like

13 comments

  1. Wanginya wangi jadul gitu bukan Da?

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. da si bedak taburnya masih jadi kesukaan nenek ku loh XD dia entah udah repurchase yang keberapa reffill nya. hahaha.


    depruttt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow beneran udah dari masa ke masa si viva ini xD

      Delete
  3. Waa enaknya bisa main ke pabrik Viva, terus dapet goodie bag hehehe...


    zahra-salsa.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. enak banget kak bisa main ke pabrik viva hehe. btw ini pabriknya viva yang di sby itukan?

    lindadevip.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Aku juga punya tuh pelembabnya ahaha.. Kalo loose powder aku punya malah yg Viva Queen dan belum dibuka sama sekali ahaha belum tau cara pakenya sih..

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang viva queen kayaknya lebih bagus daripada yang ini sihh~~

      Delete
  6. Itu lubang pelembabnya gede banget yak. Mana isinya lumayan cair

    talithaalimah.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pelembab masih ga masalah say soalnya teksturnya masih rada kentel kayak lotion gitu.. tapi kalo buat foundation beh langsung tumpaj kemana2 :"

      heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

      Delete
    2. Iya termasuknya gede bgt sih ini lubang pelembabnyaa. Tp gimana lagi murah jg gabisa protes banyak2 xD

      Delete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare