I'm Sorry

October 11, 2017

Blog ini debunya udah setebel 5cm saking udah lama nggak keurus.

Arda is back yow! Masih ada yang nungguin nggak ya? Kayaknya nggak ada. Okelah tak apa. Maaf banget selama 2 bulan ini nggak ada postingan baru, walaupun aku aktif di instagram tapi nggak pernah update blog.

Alasan klasik. Sibuk. Semester 3 mulai kerasa 'mahasiswa' beneran, bener-bener tugas nggak berhenti, dan urusan organisasiku pun juga cukup menyita waktu. Boro-boro ngupdate blog, kalo ada waktu luang mah biasanya aku pake buat istirahat karena badanku gampang capek akhir-akhir ini.


2 bulan menghilang dari peradaban blogger, aku mengalami banyak hal di real life. Ikut kepanitiaan, ikut event, kena musibah kecelakaan mobil, sampe ke kehidupan romansa juga berubah. Heleh apasih Da. Intinya di real life aku lebih banyak sibuknya daripada gabutnya. Bangun pagi ngurusin kerjaan dapur, abis itu kuliah, sorenya rapat sampe malem. Terus nyampe rumah ngerjain tugas kuliah, udah capek nggak sempet ngeblog. Begitu mulu selama 2 bulan ini sampe jenuh.

Mau bikin postingan baru itu adaaa aja halangannya. Selain sibuk, kadang udah mau take foto tapi cahaya mataharinya jelek jadi foto nggak bagus, terus batre tiba-tiba low kudu nungguin nge-charge. Atau ya emang karena udah capek makanya otak udah nggak bisa nyari ide buat tulisan baru. Kalo ide aja nggak ada gimana mau bikin tulisan. Ya atau ya?

Jadi blogger, khususnya beauty blogger itu nggak segampang cuma ngetik terus post. Kita harus take foto produk, foto wajah, before-after, editing, ngetik tulisan, baca tulisan sendiri dan revisi, dan kalo udah puas sama draft yang dibikin baru bisa naik tayang. Dan melakukan itu semua cukup makan waktu buat aku yang waktu leganya cuma sebelum tidur doang.

Kata orang sih nggak ada kata sibuk, adanya nggak diprioritasin. Sesibuk-sibuknya kamu tapi kalo kamu udah memprioritaskan suatu hal, pasti tetep bisa nemu waktu.

Sayangnya aku ndak begitu. Tandanya adalah blog ini belum jadi prioritas aku :")

Tapi aku bersyukur juga karena selama 2 bulan nggak nongol di blog, aku mengalami banyak hal baru yang nggak pernah aku rasain sebelumnya. Dari semua kesibukan dan hal yang terjadi di aku, pasti ada pelajaran di balik itu semua.

Jadi di sini aku mau minta maaf ke temen-temen semua karena udah lama banget nggak bikin tulisan baru. Banyak banget hal yang aku pikirin sampe otakku panas. Mungkin tulisanku juga jadi lebih kaku karena udah lama banget nggak nulis. Niat mau nulis minimal 1x dalam seminggu, justru 2 bulan nggak nulis apapun.




No, I'm not gonna quit from being a blogger. Aku suka nulis udah sejak 2007, dan sampe sekarang belum pernah ada pikiran buat berhenti nulis.  Aku masih merasa dengan nulis itu sebagian besar permasalahanku keangkat dan perasaanku jadi lebih 'plong'. That's why aku juga suka nulis cerita dan pemikiran random ku di blog yang satunya. Gabakal aku publish di sini wkwkwk karena isinya sampah:))

Akhir kata, terimakasih buat temen-temen yang udah baca postingan ini sampai selesai. Buat temen-temen blogger pasti pernah deh ngalamin hal yang sama, stuck dan merasa jenuh nggak tau mau bikin konten apa. Apasih yang kalian lakuin saat lagi jenuh? Sharing di kolom komentar yuk.

Sekarang mah aku lagi rajin dekor kamar biar lebih semangat. Siapa tau dengan kamar yang lebih PW, mood aku buat nulis juga tetep on fire dan bisa dapet banyak inspirasi. Doakan semoga aku bisa rutin ngepost konten baru ya😂 dan buat temen-temen yang lagi sibuk, tetep jaga kesehatan!♡


Love,

Arda K.

You Might Also Like

1 comments

  1. Ditunggu tulisan blognya lagi ya da^^ Semangat dan tetep nulis blog :D


    hollabeautievers14.blogspot.com

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare