REVIEW : Pixy Eyebrow Pencil - Brown

January 28, 2018


Halo semuanyaaa! Post ini muncul karena aku bete sama Maybelline Fashion Brow Cream Pencil yang Grey. Dulu sempet cinta mati banget sama pensil alis itu dari segi warna, harga, dan teksturnya, tapi setelah repurchase dan produk itu ganti packaging, ntah kenapa tekstur dan rasanya beda banget ama yang pertama. Setelah diganti packaging (dan mungkin ganti formula), si Maybelline Fashion Brow ini jadi waxy dan creamy banget, alhasil alisku jadi super kereng. It's a nay for me.

Karena kebetean itu lah akhirnya aku memutuskan ganti pensil alis dan tertarik sama Pixy setelah cari-cari review pensil alis bagus dan murah. Pilihanku jatuh ke warna Brown karena udah lama gak pake pensil alis warna coklat, dan pensil alis Pixy ini warna coklat nya pas kalo liat review orang-orang.

PACKAGING


Pensil alis ini modelnya pensil kayu yang harus diraut, warnanya Hot Pink dan ada hiasan blink-blink ala Pixy. Pas pertama beli ada segel plastiknya sebagai tanda produknya masih baru, tapi mohon maap nggak sempet ku fotoin. Segala informasi ada di segel plastiknya, jadi kalo segelnya dibuka, di badan pensil nya cuma tersisa tulisan "Pixy Eyebrow". Gak ada brushnya, cuma pensil tok.



SWATCH AND TEXTURE


Warnanya bener-bener coklat yang netral, gak terlalu gelap/terang. Ada hint merah tapi dikiiitt banget dan nggak terlalu ke-notice, nggak kayak pensil alis merk sebelah yang merahnya kenceng. Aku suka banget sama warna coklat kayak gini. Pas di alisku.

Teksturnya juga enak banget buat aku yang nggak suka pensil alis lembek. Kalo Pixy ini agak keras jadi pas gambar gak ketebelan. Warna yang keluar juga pas, nggak terlalu pigmented tapi masih keluar warnanya tanpa harus 'menyakiti' alis dulu. Nggak waxy juga. Enak deh pokoknya huhu cinta banget sama tekstur pensil alis kayak gini😂😂 Pas diraut juga bisa runcing dan nggak gampang patah. Staying power cucok, kalo dipake sendiri, setelah 5 jam pudar dikit di ujungnya, tapi kalo diset pake mascara, bisa tahan sampe 8 jam.

Pensil alis ini mengobati sakit hatiku sama Maybelline Fashion Brow yang Grey. Mana harganya murah lagi. Cinta banget guah.


As you can see, alisku mayan botak dan berantakan, dan foto di bawahnya hasil pake Eyebrow Pencil Pixy yang Brown. Warnanya cucok, tekstur nyaman banget, staying power oke, harga juga murah. Definitely repurchase ini mah. Ada 2 warna yang bisa dipilih, Brown dan Black. Aku rasa yang hitam pun juga nggak terlalu medok karena teksturnya agak keras jadi nggak perlu takut ketebelan. Buat temen-temen yang belum pernah cobain pensil alisnya Pixy, cobain deh. Recommended!

Sekian review dari aku, sampe ketemu di tulisan selanjutnya!~

Price? 25.000an
Where to Buy? Any Pixy counter


Love,

Arda K.

You Might Also Like

4 comments

  1. Walah fashion brow ganti formula? Aduh patah hati dirikuu :(
    Bagus juga si Pixy ini ya, boleh dicobaaa~~

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurutku iya sih kak semenjak packagingnya ada kertasnya gitu jadi berubah. enakan dulu yang pensil cuma disegel plastik ajaa:")

      Delete
  2. THIS IS MY FAVORITE!

    duh, ga selo. wkwk. pensil alis favorite aku ini Arda. Nggak begitu merah dan gampang di raut. yess, penting banget ituu. haha. Aku juga suka sama maybelline fashion brow yang grey, waktu rambutku masih warna abu. Kamu kenapa kiciwa sama maybelline?

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga jadi cinta bgt ama ini pensil alis kak hahaha. Maybelline semenjak ganti packaging aku ngerasa dia too waxy gitu kak makanya aku pindah hati :")

      Delete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare