EVENT : Gathering #HijrahBersamaAishaderm + Product Review

March 26, 2018


Halo semuanyaaa!

Akhirnya ada event report lagi. Tanggal 25 Maret 2018, aku dapet undangan ke Beauty Influencer Gathering Aishaderm yang diselenggarakan di Demeat Steak, Semarang. Acara ini dihadiri oleh temen-temen blogger, vlogger, juga selebgram.


Tiap meja ada namanya, jadi kita duduk sesuai nama kita. Waktu pertama kali dateng, di mejanya ada 3 biji kurma yang awalnya bikin aku mikir "Loh kan belum puasa kok ada kurma?"

Ternyata gengs.. Aishaderm adalah brand kosmetik muslimah pertama dan satu-satunya di dunia yang mengandung kurma. Ini nih yang bikin Aishaderm beda dari brand lain. Gak cuma kurma, ada produk Aishaderm yang punya kandungan buah tin loh. Pastinya bahan-bahan yang ada di produk Aishaderm udah teruji dan halal untuk temen-temen muslimah.

Temen-temen tahu nggak siapa Brand Ambassador Aishaderm? Jawabannya adalah Ayudia Bing Slamet. Pasti udah tahu dong dia siapa. Nah dari event ini juga ada competition di mana dari tiap kota akan dipilih perwakilan untuk ikut Beauty Camp di Jogja bareng Ayudia, lalu ada Grand Prize 3 tiket Umroh. Wow keren banget nggak sih?! Keren dong pastinya.



Event ini dimulai dengan pembukaan oleh MC, lalu para beauty influencer yang ada saling memperkenalkan diri. Setelah itu ada pemutaran company profile dan sambutan dari National Promotion Manager Aishaderm.


Biar acara makin seru, panitia juga bikin games-games yang menarik buat para peserta. Gamesnya emang seru banget sih, heboh dan kocak. Abis kita main game, mulai deh pengenalan produk-produk Aishaderm oleh dokternya.


Aku baru tahu kalo Aishaderm ternyata produknya banyak banget. Mulai dari cleanser, moisturizer, peeling/scrub, sunscreen, renewal cream, acne cream, serum, bahkan Aishaderm juga punya produk feminine hygiene dan hair product seperti hair serum, shampoo, dan hair vitamin. Lengkap banget kan!

Yang menarik menurutku sebum control cream nya sih. So far setahuku belum ada produk lokal yang mengeluarkan cream untuk mengontrol produksi sebum di wajah. Ini menarik banget sih karena kulitku tipe berminyak. Nggak cuma punya skincare, Aishaderm juga mau launching produk decorative seperti lipstick, eyeshadow, eyeliner, dan bedak.

Kita udah tahu nih produk Aishaderm apa aja, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dari pertanyaan temen-temen, aku bisa merangkum kalo produk Aishaderm itu nggak menyebabkan purging/ketergantungan, aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta bisa dipakai oleh pria juga loh.



Acara paling seru dan bikin deg-degan ketika ada games muter Wheel of Fortune. Super deg-degan siapa yang beruntung dapet tiket Beauty Camp ke Jogja, ternyata yang dapet tiket itu Mba Feli. Selamat!


Next aku akan mereview isi goodie bag dari Aishaderm.


-PRODUCT REVIEW-




Dari goodie bag Aishaderm, aku dapet pouch cantik yang isinya 3 produk yaitu Lightening Day Cream, Healthy White Body Lotion, Moisturizing Facial Wash. Kita bahas satu persatu yuk!

Lightening Day Cream



Dibungkus dengan kardus bernuansa putih hijau, isi produknya berbentuk bulat dengan warna packaging yang sama yaitu putih hijau. Tutupnya berbentuk ulir, yang sebenarnya kalau dibuka dalemnya masih ada pembatasnya, tapi udah ku lepas.

Krim nya warnanya putih agak kuning, teksturnya creamy tapi ringan. Wanginya manis tapi nggak lebay gitu, aku nyaman sama wanginya. First impression ku tentang produk ini gampang dibaurkan di wajah, cepat menyerap, dan nggak bikin wajah makin berminyak. Karena namanya day cream, jadi dipake pagi hari. Lightening Day Cream ini mengandung triple UV protection juga yang pastinya bisa ngasih perlindungan dari sinar matahari.


Next ada Moisturizing Facial Wash dan Healthy White Body Lotion. Kedua produk ini kemasannya mirip banget dari segi ukuran dan warna botolnya, tapi penjelasan di belakang produk nya jelas berbeda.


Kiri : Moisturizing Facial Wash
Kanan : Healthy White Body Lotion

Moisturizing Facial Wash nya cenderung runny, berwarna bening, dan busanya sedikit. Ketika dipakai cuci muka meninggalkan efek sedikit licin. Sedikit aja sih jadi masih bisa ditoleransi. Setelah wajahku dikeringkan pakai tissue, aku merasa facial wash ini beneran melembabkan loh. Wajah kerasa segar tanpa rasa kering dan ketarik. Aku langsung suka banget sama facial wash ini dari pemakaian pertama. Wanginya juga enak, fruity manis, seger. Me likey 💙💙

Healthy White Body Lotion warnanya putih, teksturnya sedikit pekat tapi mudah untuk diratakan, dan surprisingly dia cepet nyerap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Untuk efek mencerahkan sih belum terasa ya karena aku baru mencoba sekali, tapi aku juga langsung suka sama body lotionnya karena nggak lengket.

Baik day cream, facial wash, dan body lotion nya semua mengandung kurma sehingga wanginya pun hampir mirip-mirip. Overall aku cocok sama 3 produk Aishaderm ini dan nggak nyesel untuk cobain! Next time aku pasti bakal cobain produk lainnya.

Acara berakhir dengan manis dan ditutup dengan foto bersama. Terima kasih banyak untuk Aishaderm yang sudah memberikan aku kesempatan untuk ikut event ini, mencoba produk Aishaderm, ketemu temen-temen baru yang keren. Sampe ketemu di lain kesempatan!


pretty ladies


#Aishaderm
#AishadermCosmetics
#KosmetikSahabatMuslimah
#HijrahBersamaAishaderm

Love,

Arda K.

You Might Also Like

1 comments

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare