REVIEW : Pixy Line&Shadow - Black

May 04, 2018


Halo semuanyaaa! Lama gak nulis di sini, kangen juga hehehe. Kali ini aku mau ngereview salah satu produk kesukaannya Suhay Salim, yaitu Pixy Line&Shadow-Black. Beli ini karena pengen punya eyeliner pencil dan keracunan suhay juga sih.

[[Baca juga : Review : Produk Skincare Utama Spice]]


PACKAGING


Bentuknya pensil dengan body full black dan tutupnya bening, isinya mudah diraut kok. Pas pertama beli ada plastiknya sebagai segel, tapi udah ku copot jadi nggak ikut kefoto. Di pensilnya cuma sisa tulisan "Pixy Line&Shadow" doang.



Untuk ingredients nya ada di plastik segel nya sih, jadi di pensilnya cuma ada nama dan tanggal expired aja. Untungnya masih ada tanggal expired di body pensilnya xD

[[Baca juga : Event : Beauty Gathering with Aishaderm]]


SWATCH


Warnanya bikin jatuh cintaaa😍😍 Item pekat dan cucok. Bener-bener item banget. Selain itu, dia bisa bikin garis yang tebel maupun tipis.


STAYING POWER


Pertama, aku coba siramin air ke tanganku yang ada eyeliner ini, ternyata dia masih stay ga geser sedikitpun. So aku menganggap produk ini waterproof.
.

Setelah aku gosok-gosok, dia masih stay juga dong padahal aku gosoknya dalam kondisi basah! Wagelaseh.

Formulanya cepet nge-set, jadi kalo mau bikin eyeliner nggak perlu nunggu lama sampe kering. FYI, ini kan namanya Line&Shadow, jadi selain bisa dipake eyeliner, dia bisa juga dipake sebagai eyeshadow. Nggak cuma warna item aja, Pixy Line&Shadow juga punya warna lain kayak olive green, biru, dll aku lupa apa aja, tapi cukup bervariasi kok warnanya.

Aku pernah pake ini dari jam 8 pagi sampe jam 6 sore dan dia masih stay! Smudge dikit sih karena eyelidku berminyak, tapi bentuk eyelinernya masih jelas. Makeup ku yang lain udah pada luntur tapi eyeliner ini masih nangkring. Keren sih makanya w sukak. Harganya juga murah meriah, cocok lah di kantong mahasiswa.



Untuk membersihkan produk ini harus pake makeup remover yang oil based. Kalo cuma pake micellar water atau milk cleanser, eyeliner ini masih meninggalkan residu. Aku pake makeup remover nya Pixy juga karena itu eye&lip makeup remover yang bagus tapi harganya murah xD

Oke sekian untuk reviewnya, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan selanjutnya!~

Price? 25.000-35.000an
Where to Buy? Any pixy counter
Repurchase? Absolutely yes!


Love,

Arda K.

You Might Also Like

4 comments

  1. Paraaaah... Aku pengen banget eyeliner ini sejak liat di video Kak Suhay yang udah lama banget. Gara-gara kamu review, aku jadi inget lagi hahaha... Thanks for the review ^^


    www.zahrasalsa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah aku juga keracunan suhay salim beli eyeliner ini xD

      Delete
  2. Wagelaseeeehh kukeracunaaaann, bisa banget nih buat tighline :D

    Cindy,
    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bisa bangett doi stay gak ilang2 hahaha

      Delete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare